Saturday, November 17, 2012

Encourage Yourself and Say That You Can Do It!

When you tell yourself that you can't do it, it means that you really really want to do it.
Collect your guts and start to do it or regret it...


Ini sebenarnya lebih terlihat sebagai curcolan anak kuliah yang kebanyakan waktu, padahal sebenarnya masih ada laporan yang menunggu.

Akhir-akhir ini ada sebuah rasa dimana tangan ingin sekali membuat karya yang lumayan keren. Tapi ketakutan melanda karena hal yang ingin dicoba benar-benar baru. Gaya realis memang bukan dasar dari gambar yang ada selama ini gue anut, bahkan gue takut untuk mencoba. Hahaha... g selalu terhenti ketika merasa, "Ah... susah kayaknya. Bukan gaya gue nih."

Itu kesalahan! Kita semua pernah dengar istilah "Kalah Sebelum Berperang". Nah itu gue banget. Tapi setiap kali melihat orang lain bisa, terbesit di benak, "kenapa gue ga? kan sama-sama belajar..." Alhasil, dengan modal nekad, pasrah, serta rasa cinta yang teramat besar pada dede tercinta alias Chinen, dimulailah pertaruhan untuk menggambar gaya realis. Ternyata hasilnya lumayan...  :)

Menyesalkan gue selama ini selalu menghindari hal baru? Nggak juga... Paling tidak ini menyadarkan gue bahwa selama gue mau mencoba pasti ada jalan. Mungkin kepercayaan diri harus lebih dipupuk *ya anggap saja ini baru benih yang ditanam.

Gue masih harus banyak belajar dan terus belajar. Maklum... kita manusia yang nggak pernah puas akan sesuatu yang telah dimiliki. Tapi yang satu ini positif loh. Tidak pernah puas akan ilmu yang ada akan membuat kita berkembang kearah yang lebih baik. Cobalah sesuatu yang benar maka itu akan membawamu kedalam sensasi baru yang menyenangkan.

Enjoy your life in a proper way. Live well as we young and gather the result in the future. 


Oh ya... sebenarnya gue kangen sama teman-teman kuliah yang telah lama tak kujumpai. Ada pun beberapa yang gue temui, paling cuma bisa bertegur sapa, nanya sedikit kabar, dan bye bye... Sedih juga ketika di kampus sudah terasa asing (maklum saya senior yang ansos jadi nggak kenal anak baru). Dulu kalau jalan sedikit bisa nyapa teman, sekarang... aduuu.. kampus sesak dengan mahasiswa/i tapi nggak ada yang gue kenal... XD

Kangen lhoooo.. Bagi yang baca, comment dunk. Kangen nih ngobrol.... *maksa
I truly miss the moment when we can laugh and cry together. I wish the best for all of us. Let's finish this final project and report perfectly and we can have some fun later! GO DKV! :D

No comments:

Post a Comment